Senin, 02 Maret 2020

Wakil Wali Kota Depok: Wartawan adalah Mitra, Tidak Perlu Ditakuti

Kapasitas serta pekerjaan jurnalis atau wartawan tak perlu ditakuti sebab hasil pekerjaan atau kapasitas berapakah produk jurnalistik tentu saja menolong, memberi info, pendapat serta masukan di beberapa pekerjaan pembangunan atau yang lain lebih pada barisan ASN dalam memberi service ke warga sejauh ini. 

"Tidak butuh ditakuti sudah ada semua.semua telah tersedia standard ketentuannya bila ada masukan, input serta fasilitas hasil dari karya jurnalistik di lapangan sebaiknya justru jadi penyemangat atau introspeksi diri dalam jalankan pekerjaan jadi pegawai negeri sipil (PNS) pada tingkat kelurahan sampai ke Wali Kota," kata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, dibarengi Kepala Diskominfo Depok, Sidik Mulyono serta Kepala BPMPS, Haji Acep Azhari, waktu perayaan menyongsong HPN 2020 di Balai Rakyat Depok Utara, Kec. Beji, Kota Depok, Sabtu (29/2/2020). 

"Rangkul serta ajak diskusi tentu saja semakin lebih baik untuk lanjutan pembangunan yang terus dikerjakan pemerintah," katanya. 

Tetapi, tambah ia, pekerjaan serta kapasitas beberapa wartawan di Kota Depok diinginkan untuk ikuti ketentuan yang telah dipastikan Dewan Wartawan berkaitan pembekalan diri bekerja yakni Uji Kompetensi Wartawan (UKW) hingga ke depan semakin lebih profesional serta maju . 

"Atas nama Pemkot Depok lebih Wali Kota Depok Muhammad Idris waktu ucapkan banyak terima kasih atas ikut serta semua wartawan yang bekerja di Kota Depok dalam kabar berita berkaitan beberapa jenis program yang digerakkan atau belum terwujud sampai saat ini," tuturnya. 

Terus kawal pekerjaan Pemkot Depok supaya program terwujud untuk ke arah Kota Depok yang unggul, nyaman serta religius. Terhitung dalam memberi service ke warga di 11 kecamatan. 

Ketua Panitia HPN, Adi Rakasiwi dibarengi Sekretaris Panitia Anis M , menjelaskan pekerjaan HPN tahun 2020 adalah pekerjaan kombinasi semua komune wartawan yang bekerja di Kota Depok. 

"Alhamdulillah.. Berjalan aman serta lancar sampai pekerjaan usai diadakan, " katanya. (anton/ys)

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Hak Cipta @ spielkontogtdgw. Diberdayakan oleh Blogger.